Sabtu, 10 April 2021 21:08

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Puluhan Motor Yamaha Nmax Nyungsep

Jumat, 29 Januari 2021 19:12 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Puluhan Motor Yamaha Nmax Nyungsep
Truk kontainer yang mengangkut puluhan motor Yamaha Nmax nyungsep di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Truk kontainer Nopol B 9546 TYT yang mengangkut puluhan motor Yamaha Nmax nyungsep di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, peristiwa kecelakan tunggal itu berawal ketika truk kontainer yang dikemudikan Abdul Haris (44), warga Kabupaten Kendal melaju dari arah utara ke selatan.

"Diketahui truk kontainer tersebut bermuatan kurang lebih 30 motor Yamaha Nmax baru yang akan dikirim ke diler," kata Iptu Ardhi.

Namun ketika tiba di TKP, kata Ardhi, diduga sang sopir mengantuk, sehingga truk kontainer yang dikendarainya beserta puluhan motor yang diangkutnya nyungsep ke jembatan.

BACA JUGA : 

​Kadishub Gresik Nyatakan Truk Rem Blong Timpa Rumah Bukan Nopol Gresik

Tiang Listrik di Tengah Jalan di Banyuwangi Makan Korban Jiwa

Truk Pengangkut Kaca Terguling, Jalur ke Arah Pergudangan Margomulyo Surabaya Macet

Jadi Biang Kecelakaan Beruntun, Oknum Satpol PP Banyuwangi Malah Ngajak Korban Urusan Polisi

Namun ketika tiba di TKP, kata Ardhi, diduga sang sopir mengantuk, sehingga truk kontainer yang dikendarainya beserta puluhan motor yang diangkutnya nyungsep ke jembatan.

"Sopir truk kontainer itu diduga mengantuk, sehingga tergelincir ke arah kiri dan menabrak pembatas jembatan. Sampai truk yang dikemudikanya menukik ke bawah," jelasnya.

Beruntung dalam insiden peristiwa kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, kaca dan bodi depan truk mengalami kerusakan. Kendati demikian, puluhan motor Yamaha Nmax baru yang diangkutnya, masih dalam kondisi aman tidak ada kerusakan.

"Sang sopir selamat dan tidak mengalami luka, namun kerugian materi diperkirakan sekitar 15 juta," pungkasnya. (guh/ian)

5 Kios Pasar Ranggeh Pasuruan Rusak Tertimpa Pohon
Sabtu, 10 April 2021 02:59 WIB
Pasuruan, BANGSAONLINE.com - Sebuah Pohon Trembesi roboh menimpa Pasar Ranggeh di Desa Karangsentul Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.Akibatnya, 8 kios milik pedagang rusakDelapan kios milik pedagang yang rusak itu terdiri dari toko kelontong, pertanian...
Senin, 05 April 2021 10:05 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com.com - Gua Jegles, begitu nama gua yang masih dalam pembenahan itu sering disebut. Gua yang terletak di Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri tersebut saat ini memang sedang viral di media sosial (medso...
Sabtu, 10 April 2021 05:43 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Kapal super raksasa Ever Given ternyata masih ditahan pemerintah Mesir. Kapal milik perusahaan Jepang itu dimintai ganti rugi Rp14 triliun setelah sempat menyumbat Terusan Suez.Loh? Silakan simak tulisan Dahlan Iskan ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...