2 Portal Dinas PUPR di Jalur Ngampon - Bendo Trenggalek Roboh Ditabrak Truk

2 Portal Dinas PUPR di Jalur Ngampon - Bendo Trenggalek Roboh Ditabrak Truk Inilah portal yang dibangun Dinas PUPR yang saat ini kondisinya mengganggu pengguna jalan karena roboh usai ditabrak truk.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dua portal yang dibangun Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Trenggalek di sebelah Utara dan Selatan Jembatan Bendo Kecamatan Pogalan ambruk.

Sebelumnya, portal yang lokasinya di sebelah utara Jembatan Plengkung Bendo ambruk karena ditabrak truk. Kali ini portal yang berada di sebelah selatan kembali mengalami nasib yang sama. Ambruknya portal yang terletak di sebelah selatan Jembatan Plengkung Bendo itu juga karena ditabrak truk.

"Portal itu ambruk karena ditabrak truk. Kejadiannya setelah salat shubuh sekitar jam lima pagi," kata Edi, warga sekitar lokasi kejadian, Sabtu (30/1).

Menurut Edi, truk yang menabrak portal tersebut melaju dari arah utara dan hendak menuju ke arah selatan. Akibat dari peristiwa ini, portal yang sebelumnya berdiri kokoh dengan ketinggian tiga meter kondisinya menjadi tak karuan. Ditambah lagi dengan kondisi pondasi yang terlihat jebol.

Akibatnya ambruknya portal, arus lalu lintas tepatnya di sebelah selatan Jembatan Plengkung Bendo sedikit terhambat. Separuh badan jalan tidak bisa difungsikan akibat terhalang oleh material portal. Kendaraan, utamanya roda empat yang akan melintas di jalur tersebut baik dari arah utara maupun selatan, harus bergantian.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek Ramelan dikonfirmasi melalui telepon dan pesan singkat terkait hal tersebut belum memberikan keterangan apapun. (man/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO