Peringati Hari Pers Nasional, PWI Bangkalan Bagi-Bagi Sembako di Pelabuhan Kamal

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Bangkalan Bagi-Bagi Sembako di Pelabuhan Kamal PWI Bangkalan bagi-bagi sembako di Pelabuhan Kamal. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bangkalan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-72 secara sederhana dengan kepada pedagang kaki lima di sekitar Pelabuhan Kamal Bangkalan, Selasa (9/2/2021).

Acara yang dikemas secara sederhana ini, dihadiri oleh Kepala Diskominfo Bangkalan Agus Sugianto Zain, Kepala Dinsos Bangkalan Wibagio Suharta, Kepala Dinas Perikanan Muhammad Zaini, Kasatpolair Polres Bangkalan AKP Ludwi Yarsa Pramono, dan Sekertaris Camat Kamal Ainul Yaqin.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Kepala Diskominfo Bangkalan Agus Sugianto Zain berharap, wartawan ke depannya dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik.

"Kerja para wartawan ini ke depan sangat dibutuhkan dalam memfasilitasi pemerintah dan masyarakat. Sesuai dengan fungsi media sendiri, yaitu sebagai media informasi, edukasi, dan hiburan," ujarnya.

"Sehingga dalam hal ini, wartawan dapat tetap memperhatikan kode etik jurnalistik demi menjaga kebersamaan antara kepentingan pemerintah dan kepentingan media," tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Cabang Bangkalan Moh. Amin menyampaikan, kegiatan baksos ini menindaklanjuti mandat dari PWI Pusat untuk tetap bangkit melawan pandemi Covid-19.

"Makanya kali ini kami di daerah merealisasikan dengan bakti sosial dan bagi-bagi masker. Semoga dengan kegiatan ini, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan semakin menurun dan bebas dari pandemi Covid-19," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli Pedagang Terdampak PPKM Darurat, Gus Barra Bagikan Ribuan Paket Sembako dari Dana Pribadi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO