Apel Terakhir, Bupati Pungkasiadi Kabarkan TPP Disetujui Kemendagri

Apel Terakhir, Bupati Pungkasiadi Kabarkan TPP Disetujui Kemendagri Bupati Mojokerto Pungkasiadi ketika memimpin apel terakhir ASN Pemkab Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Pemkab Mojokerto menyambut gembira disetujuinya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) oleh Mendagri. Kabar tersebut disampaikan Bupati Mojokerto Pungkasiadi dalam apel pagi terakhir bersama karyawan karyawati lingkup Kantor Sekretariat Pemkab Mojokerto, Rabu (10/2/2021) pagi.

“Hari ini surat persetujuan dari Kemendagri sudah datang. Semoga ini bisa mendukung kinerja Panjenengan semua agar jauh lebih baik dan berkualitas,” pesan bupati.

turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang sudah bekerja sama dengan baik. Menurutnya, masih ada banyak hal-hal yang harus ditingkatkan meski sudah banyak raihan prestasi yang diraih Kabupaten Mojokerto.

Terbaru, di antaranya “Kabupaten Sangat Inovatif” pada ajang Innovative Government Award (IGA), "Kabupaten Peduli HAM", serta "Kabupaten dengan Kualitas Infrastruktur Terbaik" (Nomor 1 Tingkat Jatim dan Nomor 3 Tingkat Nasional).

“Kita harus terus berangan-angan lebih jauh lagi. Makin kreatif, makin inovatif. Perubahan dan tantangan bisa datang sewaktu-waktu,” tutur bupati didampingi Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi.

Terkait upaya keras menanggulangi pandemi Covid-19, tak lupa berpesan untuk selalu menjaga kesehatan diri maupun orang sekitar. Hal ini mengingat program vaksinasi masih akan berlangsung panjang.

“Sesuai instruksi pusat, saat ini kita diminta melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro tingkat RT, RW, dan desa/kelurahan. Kita tidak tahu kapan pandemi berakhir. Vaksinasi akan jalan terus, tentu dengan semuanya tetap jaga kesehatan dan taat prokes (protokol kesehatan),” tandas bupati. (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO