Mobil Tabrak Empat Kendaraan di Sidoarjo: Tiga Orang Luka Berat, Satu Tewas

Mobil Tabrak Empat Kendaraan di Sidoarjo: Tiga Orang Luka Berat, Satu Tewas Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan dalam keadaan ringsek.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut antara mobil van jenis Mitsubishi Colt T120SS nopol AA 1330 EJ dengan empat kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kemasan, Kecamatan Krian, , Senin (15/2/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikan Iskandar (22), warga Karangtanjung, Kecamatan Alian, Kebumen melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi, pengemudi diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan dan menabrak empat kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

"Menabrak kendaraan dari arah barat ke timur dan satu orang meninggal, tiga orang mengalami luka berat," kata Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono.

BACA JUGA: Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak PJU, Terguling hingga Terjebur Sungai

Pengendara yang meninggal yaitu, Bekti Purnomo (42), warga Kedungmlati, Kecamatan Kesamben, Jombang. Sementara yang mengalami luka berat di antaranya, Sutiknyo (34) asal Saradan, M. Juwari (41) asal Sumobito, Jombang, dan Wahyu Indrayana warga Trosobo, Taman.

"Para korban dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo, ," ungkapnya.

Sugeng menambahkan, untuk pengemudi sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut, begitu juga kendaraan para korban yang terlibat. "Pengendara dalam pemeriksaan kami di Polresta ," pungkasnya. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Oleng! Bus di Jepara Tabrak 2 Mobil dan 1 Sepeda Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO