PWI Kota Madiun Tumpengan Bareng Wali Kota Maidi Peringati HPN 2021

PWI Kota Madiun Tumpengan Bareng Wali Kota Maidi Peringati HPN 2021 Wali Kota Maidi menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Kota Madiun Siswo Widodo.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PWI Kota Madiun bersama Wali Kota Madiun Maidi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dengan menggelar tasyakuran dan tumpengan bertempat di Balai Kota Madiun, Selasa (16/2).

Tasyakuran dan tumpengan tersebut merupakan puncak acara peringatan HPN 2021 yang digelar PWI Kota Madiun, setelah sebelumnya menggelar rapid test gratis.

Wali Kota Maidi yang memotong tumpeng, kemudian diserahkan kepada Ketua PWI Kota Madiun Siswo Widodo. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama rekan-rekan wartawan dan beberapa kepala dinas beserta staf.

Dalam sambutannya, Maidi mendoakan seluruh wartawan yang ada di Kota Madiun selalu diberikan kesehatan dan dijaukan dari Covid-19. "Serta uangnya banyak," ujar Maidi yang langsung disambut amin oleh seluruh wartawan anggota PWI Kota Madiun.

"Dan saya titip untuk Kota Madiun yang saat ini sedang mengerem penyebaran Covid-19, tolong dibantu tujuan pemerintah daerah bisa terlaksana dan tersampai demi kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Sementara Kepala Diskominfo Kota Madiun Subakri yang juga hadir dalam acara tersebut, berpesan kepada para wartawan agar selalu menjaga imun tubuh dan kesehatan. Ia juga meminta rekan-rekan jurnalis membantu menyosialisasikan program-program Pemerintah Kota Madiun kepada masyarakat.

"Terutama dalam hal mengerem covid dan mengegas ekonomi ini. Mudah-mudahan dalam PPKM yang ke-3 ini berakhir, perekonomian Kota Madiun segera bangkit. Dan terima kasih sampai saat ini telah memberitakan secara profesional apa yang ada di Kota Madiun. Selamat Hari Pers Nasional, salam sehat dan tetap semangat," tutup Subakri.

Sementara Siswo Widodo juga berterima kasih kepada Pemkot Madiun yang selama ini telah bersinergi dan mendukung tugas-tugas jurnalistik wartawan. Ia juga berterima kasih kepada semua wartawan anggota PWI yang telah melakukan pekerjaannya secara profesional, sehingga informasi bisa tersampaikan ke masyarakat.

"Dan sekali lagi, saya mengimbau jangan sampai teman-teman semua bisa dikendalikan oleh pemerintah, sehingga berita yang disampaikan hanya seperti yang diinginkan mereka," pesannya. (mdn1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO