Bawaslu se-Jatim Serahkan Santunan ke Keluarga Gus Yaqub, Komisioner Bawaslu Surabaya yang Wafat

Bawaslu se-Jatim Serahkan Santunan ke Keluarga Gus Yaqub, Komisioner Bawaslu Surabaya yang Wafat Hidayat, Kordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu Surabaya secara simbolis menyerahkan santunan ke istri alm. Yaqub Baliyya Al-Arief. foto: nanang fachrurrozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.COM - Secara simbolis, se-Kabupaten/Kota di Jatim menyerahkan untuk keluarga almarhum Yaqub Baliyya Al-Arief, Kordiv. HDI dan Humas, Kota Surabaya yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (11/21).

"Alhamdulillah, penggalangan dana belasungkawa amanat sahabat bawaslu se-Jatim telah disampaikan ke rekening almarhum, yang secara simbolis diserahkan oleh pak Hidayat. Ya semoga ini sedikit banyak membantu meringankan beban keluarga almarhum dan segala amal sahabat akan menjadi jalan barokah," ujar Muhammad Agil Akbar, Ketua Surabaya di kantor Jalan Tenggilis Mejoyo, usai menggelar Yasin dan Tahlil hari ke-7 almarhum Yaqub Baliyya Al-Arief, Selasa (16/2/2021).

Dalam kesempatan lain, penyerahan ini diserahkan Hidayat, Kordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Surabaya yang mewakili rekan-rekan Kabupaten/kota di Jatim di rumah duka Jalan Menanggal IV Gg. Moris No. 4, Selasa (16/2/2021).

Penyerahan Kabupaten/kota di Jatim ini dilakukan setelah menggelar Yasin dan Tahlil hari ke-7 yang digelar di kantor Surabaya Jalan Tenggilis Mejoyo 1 Surabaya. Sedang penyerahan secara simbolis dilakukan di rumah duka yang diterima Istri dan keluarga Almarhum Yaqub Baliyya Al-Arief. (nf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO