Tak Kunjung Temukan Figur Pasangan yang Cocok, Alasan Janda Cantik Jual Kafe Bonus Istri

Tak Kunjung Temukan Figur Pasangan yang Cocok, Alasan Janda Cantik Jual Kafe Bonus Istri Susan, penjual cafe yang menawarkan bonus bisa diperistri.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Janda cantik asal Desa Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar mendadak ramai jadi bahan perbincangan. Wanita bernama Susan (35) itu membikin heboh setelah mengutarakan niatnya untuk men miliknya, dengan bonus istri yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Ditanya soal alasan Susan memiliki niatan tersebut, ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya sudah beberapa kali mencoba mencari pasangan hidup, namun tidak kunjung menemukan figur yang cocok. Sementara di sisi lain, dirinya sudah merasa lelah jika harus menjalani hidup dan menjalankan kafenya hanya seorang diri.

Meski begitu, Susan tetap mempersilakan jika ada calon pembeli kafe yang hanya membeli kafe tanpa bonus (memperistrinya), jika memang calon pembeli hanya tertarik pada aset usahanya saja.

"Sudah beberapa kali sebenarnya ada yang menawar harga, terakhir ditawar 2,5 milliar dan sampai saat ini proses negosiasi masih berjalan. Dan saya pun juga tidak memaksa untuk mengambil bonus istri bagi calon pembeli. Intinya, kalau tidak ya tidak apa-apa," ujar Susan, Jumat (19/2/2021).

Niatnya ini, lanjut Susan, telah dibicarakan dengan anaknya yang saat ini berada di Hongkong.

"Saya curhat ke anak saya. Lalu dia ngomong kalau mungkin akan lebih asik kalau dapat ayah baru dan menjual aset kafe sekaligus," ujarnya. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO