Gudang Ikan Ludes Terbakar di Probolinggo

 Gudang Ikan Ludes Terbakar di Probolinggo Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang melalap gudang ikan di Problolinggo, Rabu (26/2/2021) malam. foto: ist.

PŔOBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Sebuah gudang ikan terbakar di pelabuhan Kecamatan Mayangan, Kota . Kobaran api yang terus membara membuat bangunan tempat ikan hasil tangkapan nelayan itu ludes terbakar.

Si jago merah berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian. Peristiwa itu terjadi Rabu (26/2/2021) malam.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” tandas Kasi Pemadam Kebakaran Pemkot , Abdullah kepada wartawan.

Melihat kobaran api semakin membumbung tinggi, puluhan warga pun langsung menyemut di lokasi kejadian dan berusaha memadamkannya.

Dugaan sementara, kebakaran itu disebabkan freezer box pendingin ikan mengalami korsleting listrik. “Satu unit motor dan mobil pikap juga turut terbakar di dalam,” ujar Abdullah.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian itu, pemilik gudang, Baidhowi mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya,” kata anak Baidhowi, Hanan.

Saat mendengar gudang milik orang tuanya terbakar, Hanan langsung mendatangi lokasi kejadian. “Di dalam gudang ada satu unit sepeda motor dan mobil pikap pengangkut ikan juga hangus terbakar,” katanya singkat. (ugi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO