Rayakan HUT, Komunitas Honda NTT Gelar Baksos di Panti Asuhan

Rayakan HUT, Komunitas Honda NTT Gelar Baksos di Panti Asuhan Komunitas Honda NTT saat memberikan bantuan. (foto: ist)

KUPANG, BANGSAONLINE.com - Komunitas NTT menggelar kegiatan Community Social Responsibility (HCSR) dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka memperingati Anniversary ke-1 Komunitas NTT, Sabtu (27/2/2021).

Kegiatan bertema "Merayakan dengan Berbagi" itu diikuti perwakilan komunitas HSFCI Kupang, CRK (CBR Rider Kupang), CB NTT, Classic Kupang, dan CRF Owner Flobamorata.

Diawali dengan riding bersama menuju Panti Asuhan dan Anak Berkebutuhan Khusus Suster Alma sebagai lokasi kegiatan HCSR, kemudian mereka menyerahkan donasi berupa sembako dan masker dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Selain itu, juga disosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada penghuni panti asuhan.

"Pada Anniversary Komunitas NTT yang pertama ini, kami mengajak anggota komunitas merayakannya dengan berbagi kepada sesama. Komunitas NTT tidak hanya melakukan kegiatan touring, tetapi juga peduli dengan lingkungannya," kata Arditya, Community Development MPM .

Momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antaranggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor . (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO