Gus Irsyad Kembali Ditunjuk Pimpin PKB Pasuruan, Gus Mujib Ketua Dewan Syuro

Gus Irsyad Kembali Ditunjuk Pimpin PKB Pasuruan, Gus Mujib Ketua Dewan Syuro Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan terpilih H. Irsyad Yusuf dan Ketua Dewan Syuro KH. Mujib Imron.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPP kembali menunjuk H. sebagai Ketua DPC Kabupaten Pasuruan. Penunjukan diumumkan saat Konferensi Cabang (Konfercab) Pasuruan yang dilaksanakan serentak bersama dengan DPC lain se-Jawa Timur, Ahad (7/3).

“Insya Allah kita bisa solid untuk menjalankan mesin partai. Dan akan terus mengawal aspirasi masyarakat, agar bisa dicintai masyarakat,” ujar saat menyampaikan sambutan usai ditetapkan sebagai Ketua DPC Pasuruan.

Gus Irsyad -sapaan - mengatakan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan. Ia menyatakan akan berupaya meminimalisasi gejolak yang timbul jelang pilkada.

“Saya sendiri yang turun apabila ada muncul gejolak. Dan itu mengambil filosofi lebah. Yakni dalam kerumunan lebah itu ada ratunya, apabila ratu bergerak, maka yang lain mengikutinya. Begitu juga dengan apabila yang menyakiti, lebah tidak akan segan-segan untuk untuk menyerang,” tambahnya.

Sementara Ketua Dewan Syuro DPC Pasuruan terpilih adalah KH , yang tak lain adalah Wakil Bupati Pasuruan. Senada dengan Gus Irsyad, Kiai Mujib juga menyatakan bahwa Dewan Syuro juga akan berupaya menjadikan sebagai parpol yang yang disenangi oleh masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO