Pengurus DPC PKB Kabupaten Kediri Hasil Muscab Dikukuhkan

Pengurus DPC PKB Kabupaten Kediri Hasil Muscab Dikukuhkan Wabup Kediri Dewi Mariya Ulfa (baju putih) yang didapuk sebagai salah satu Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri saat dikukuhkan bersama jajaran pengurus lainnya, berdampingan dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri, Sentot Djamaluddin (sebelah kanan Dewi Mariya Ulfa). foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC di Kabupaten Kediri bersama DPC kabupaten/kota di Jawa Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak, Minggu (7/3/2021). Muscab sendiri dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP , Abdul secara virtual.

Sejumlah agenda menjadi pembahasan dalam Muscab itu antara lain terkait pertanggungjawaban pengurus lama, penyusunan struktur partai, membahas program kerja, rekomendasi, dan sebagainya. Termasuk pengisian posisi jabatan ketua tanfidz dan ketua dewan syuro.

Dalam muscab yang digelar di Kantor DPC Kabupaten Kediri di Jalan Pamenang, Katang, Kecamatan Ngasem, DPP menetapkan Drs. H. Sentot Djamaluddin sebagai Ketua DPC Kabupaten Kediri. Sedangkan Ketua Dewan Syuro adalah KH. Umar Faruq Zainuddin Jazuli.

Dengan demikian, Mas Sentot dan Gus Faruq kembali berduet untuk mengendalikan Kabupaten Kediri periode 2021 - 2026.

Adapun selain Mas Sentot dan Gus Faruq, pengurus lama yang tetap dipertahankan dalam posisi sama dengan periode lalu adalah Sekretaris Dewan Syuro Yusron Ahmad, S.Th.i, Sekretaris Dewan Tanfidz H. Mudhofir, S.H. dan Bendahara Dewan Tanfidz Imam Muhtar, S.Pd.

H. Mudhofir menyampaikan bahwa Muscab kali ini bertema " Melayani Masyarakat". Dengan demikian diharapkan dalam Pileg 2024 nanti, khususnya kursi di DPRD Kabupaten Kediri bisa bertambah.

Dalam muscab ini juga membahas agenda pemenangan Pemilu 2024. Targetnya, bisa mengusung Ketua Umum DPP H. menjadi calon presiden.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO