Cak Ji Ajak Influencer dan Konten Kreator Kolaborasi Promosikan Surabaya

Cak Ji Ajak Influencer dan Konten Kreator Kolaborasi Promosikan Surabaya Wawali Surabaya Armuji mengumpulkan influencer dan konten kreator Surabaya di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Selasa (9/3/21).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Armuji mengumpulkan dan konten kreator di rumah dinas Wakil Wali Kota , Selasa (9/3/21). Saat itu, Cak Ji-sapaan akrab Wakil Wali Kota mengajak mereka untuk berkolaborasi mempromosikan program dan potensi Kota ke depannya.

Cak Ji mengaku sengaja mengumpulkan dan konten kreator di untuk membantu dan berkolaborasi dengan Pemkot . Tentunya, dengan gaya anak mudanya. Ia mencontohkan di masa pandemi Covid-19 ini, mereka bisa mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes), vaksin, dan lainnya.

"Jadi, kalau anak muda juga dijelaskan sesama anak muda, mereka lebih bisa mengikuti. Kalau seperti saya ini, tidak bisa memaksakan kehendak anak muda, tapi kalau anak muda sama anak muda, pasti lebih gampang menerimanya dengan gaya mereka masing-masing," kata Cak Ji seusai bertemu dan konten kreator di rumah dinasnya.

Selain itu, mereka juga diyakini bisa mempromosikan pariwisata dan UMKM di , sehingga perekonomian di akan tetap jalan meskipun di tengah pandemi. Menurut Cak Ji, para anak muda ini memiliki potensi yang harus digali untuk memberikan konstribusi pada pembangunan .

"Mereka ini pasti lebih mengetahui tentang hal-hal yang kekinian, sehingga mereka ini tidak boleh distop, tapi harus diberikan ruang gerak untuk bisa berekspresi," ujarnya.

Menurut Cak Ji, berdasarkan data dari BPS, populasi penduduk di Kota lebih banyak anak milenial, sehingga rumah dinasnya akan menjadi tempat aspirasi bagi anak muda dalam mengekspresikan keinginannya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO