Ratusan Personel dan ASN Polres Mojokerto Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Ratusan Personel dan ASN Polres Mojokerto Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com menggelar vaksinasi Covid-19 tahap II di Mapolres Mojokerto, Rabu (10/3/2021). Total ada 810 personel yang mengikuti vaksinasi. Terdiri dari personel polres, jajaran polsek, dan ASN di lingkungan .

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto mulai pukul 08.00 WIB melakukan vaksinasi secara teratur kepada ratusan personel dan ASN . Pelaksanaan vaksinasi tahap II di itu pun berjalan dengan kondusif.

"Alhamdulillah, pelaksanaannya serentak hari ini, telah dilakukan vaksinasi kepada 810 personel dan ASN ," ujar Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

Setelah vaksinasi ini tuntas, kapolres meminta seluruh personel lebih meningkatkan kinerja untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada semua masyarakat, memberikan edukasi, serta melaksanakan PPKM Mikro, dalam rangka memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

" tetap bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO