Dukung Relokasi Pembangunan TK ABA, Bupati Ngawi Lakukan Peletakan Batu Pertama

Dukung Relokasi Pembangunan TK ABA, Bupati Ngawi Lakukan Peletakan Batu Pertama Bupati Ony saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan TK ABA.

NGAWI, BANGSAONLINE.com Ony Anwar Harsono menghadiri undangan pengurus PC ABA (Aisyah Bustanul Athfal) untuk acara pembangunan Gedung Sekolah TK Aisyah 1 yang berlokasi di Jl. Trunojoyo Kota Ngawi, Rabu (10/3) sore.

Dalam sabutannya, Bupati Ony mengapresiasi semangat dari PC Aisyiah Kecamatan Ngawi dan PD Aisyiah Kabupaten Ngawi dalam berikhtiar membangun TK Bustanul Athfal.

Menurut Mas Ony, sapaan , hal itu merupakan bentuk upaya pengurus Aisyiah dalam memajukan dunia pendidikan untuk balita.

"Dengan membekali anak-anak kita, tentunya ilmu yang komplit tidak hanya intelektualitasnya, tetapi juga budi pekertinya. Dan ini sangat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi dalam mencetak generasi penerus yang unggul," terangnya.

Sebelumnya, gedung sekolah TK Aisyiah 1 sudah ada dan telah lama berdiri. Akan tetapi karena gedung sekolah tersebut tidak memadai dan tidak representatif, akhirnya diputuskan melakukan pembangunan gedung baru di tanah wakaf yang berlokasi di pinggir jalan kabupaten tersebut.

Sekadar informasi, di Kota Ngawi sendiri telah berdiri sebanyak 5 gedung sekolah TK Aisyah. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO