Kesal Putra Sulungnya Diperlakukan Suster Semena-mena, Istri Bupati Bangkalan Pesan Ini

Kesal Putra Sulungnya Diperlakukan Suster Semena-mena, Istri Bupati Bangkalan Pesan Ini R. Alif Al-Amin saat digendong ibundanya, Ayu Khoirunita, istri Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin. Inset: Kondisi tangan R. Alif Al-Amin yang melepuh diduga akibat terkena air mendidih.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ra Alif, putra sulung  R. Imron dari istrinya, , baru-baru ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari sang .

Hal ini diungkapkan sang bunda di postingan akun instagramnya @ayukhoirunita (16/3) serta kepada wartawan BANGSAONLINE.com, Rabu (17/3/2021).

Dalam postingannya itu, Ayu memperlihatkan foto tangan dari Ra Alif yang tampak berwarna hitam di salah satu jemarinya karena terkena air mendidih. Bahkan, atas kejadian itu, Ayu mengatakan kalau anak sulungnya ini mengalami trauma hingga tidak ingin digendong oleh orang lain selain dirinya.

"Ra Alif kena air mendidih. Ra Alif saat ini masih sangat trauma dan tidak mau ikut siapa pun selain saya, bahkan sama Buyanya pun nangis," tulis Ayu.

Tidak hanya itu, Ayu juga mengungkapkan perlakuan tidak terpuji dari sang sudah terjadi berulang kali. Melalui rekaman CCTV, dirinya mengetahui kalau nya tidak pernah mengajak anaknya bermain dan belajar, namun malah sibuk bermain Hp. Bahkan Ayu mengatakan, anaknya harus kehilangan berat badan karena tidak diberikan asupan yang baik dari sang , hingga bobotnya turun dari 13.3 Kg menjadi 11.5 Kg.

"Tidak pernah memberi buah, camilan, susu, meski diberitahu sesama dengan alasan anak kenyang karena habis makan. Biasanya camilan dan buah-buahan sebulan habis, tapi sampai akhir bulan masih utuh," ungkapnya.

"Sudah berulang kali ditegur, hingga insiden terakhir ini malah kabur dari rumah ketika tau pihak yayasan mau jemput," tukas istri kedua ini.

Postingan Ayu ini cukup mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak yang berempati dengan meninggalkan komentar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO