Kapolres Kediri dan Kapolres Kediri Kota Terima Lencana Hasta Adhi Warta dari PWI Kediri

Kapolres Kediri dan Kapolres Kediri Kota Terima Lencana Hasta Adhi Warta dari PWI Kediri Pembina PWI Perwakilan Kediri Mega Wulandari saat menyerahkan piagam Hasta Adhi Warta kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo di Mapolres Kediri Kota. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri kembali menyerahkan berupa piagam dan lencana, Kamis (25/3/2021). Kali ini, anugerah diserahkan kepada Kota AKBP Eko Prasetyo dan AKBP Lukman Cahyono.

Penyerahan Anugerah Hasta Adiwarta tersebut dilakukan secara bergiliran. Untuk yang pertama anugerah diserahkan kepada Kota AKBP Eko Prasetyo di Mapolres Kediri Kota di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kemudian, untuk AKBP Lukman Cahyono dilakukan di Mapolres Kediri di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Dalam penyerahan tersebut, Pembina PWI Kediri Perwakilan Kediri Mega Wulandari berkesempatan menyerahkan piagam dan menyematkan langsung Lencana Hasta Adhi Warta di baju seragam dua kapolres tersebut.

“Penghargaan ini kami berikan kepada beberapa pihak, baik atas nama pribadi maupun instansi yang dalam masa pandemi kali ini, telah memberikan kontribusi luar biasa dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19,” kata Mega, Kamis (25/3/2021).

(Pembina PWI Perwakilan Kediri Mega Wulandari didampingi Ketua PWI Perwakilan Kediri Bambang Iswahyoedi saat menyerahkan piagam Hasta Adhi Warta kepada AKBP Lukman Cahyono di Mapolres Kediri di Pare)

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Perwakilan Kediri Bambang Iswahyoedhi yang juga ikut dalam penyerahan Hasta Adhi Warta didampingi Sekretaris PWI Kediri Yusuf Abidin, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Muji Harjita, Wakil Sekretaris Agus Setiawan, dan Bendahara PWI Kediri Ayu Sukma Citra Rahayu.

Bambang mengatakan, saat ini semua pihak terus fokus dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Termasuk jajaran kepolisian yang terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami dari PWI Perwakilan Kediri memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kepolisian baik jajaran Polres Kediri Kota maupun Polres Kediri, dengan memberikan ini. Kami berharap, peran kami sebagai media massa yang didukung penuh oleh pihak kepolisian, bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, memberikan edukasi yang baik, agar bersama-sama melawan penyebaran virus corona,” kata Bambang.

Sementara itu, baik Kota AKBP Eko Prasetyo dan AKBP Lukman Cahyono, berterima kasih kepada PWI Perwakilan Kediri atas pemberian Anugerah Hasta Adiwarta tersebut. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO