Kumpulkan Dokter RSUD dr. R. Soedarsono, Gus Ipul Harapkan Ada Perbaikan Pelayanan Kesehatan

Kumpulkan Dokter RSUD dr. R. Soedarsono, Gus Ipul Harapkan Ada Perbaikan Pelayanan Kesehatan Wali Kota Pasuruan Gus Ipul dan Wakil Wali Kota Pasuruan Mas Adi bersama seluruh dokter RSUD dr. R. Soedarsono, Senin (29/3/2021) kemarin, di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan. (foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tidak hanya dilakukan bersama perangkat daerah, menyamakan hati dan pikiran juga dilakukan Wali Kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan bersama seluruh dokter RSUD dr. R. Soedarsono, Senin (29/3/2021) kemarin, di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan.

mengatakan, peningkatan kelas RSUD dr. R. Soedarsono dan fasilitas kesehatan lainnya merupakan salah satu dari 9 program kerja dirinya bersama . Ia berharap melalui pertemuan ini bisa dirumuskan perbaikan pelayanan sesuai standar dan mutu pelayanan yang didukung SDM (Sumber Daya Manusia) dan fasilitas yang lebih memadai.

Selain menjelaskan visi dan misi, juga menerangkan tentang poin-poin yang menjadi catatan untuk perbaikan dari RSUD dr. R. Soedarsono. Selain itu, juga melakukan dialog interaktif dengan memberikan kesempatan kepada dokter untuk berpendapat atau menyampaikan permasalahan yang ada dalam RSUD dr. R. Soedarsono.

"Perlu adanya dukungan dari setiap dokter untuk mewujudkan transformasi New RSUD dr. R. Soedarsono di mana layanan ditingkatkan menjadi lebih baik yang menggunakan layanan digital dan fasilitas lengkap, perlu adanya evaluasi dan mencari solusi dari kekurangan dan permasalahan yang ada untuk perbaikan di kemudian hari," terang di hadapan para dokter.

Oleh karena itu, meminta dukungan kepada seluruh dokter yang bertugas di layanan kesehatan agar dapat memberikan layanan terbaik pada masyarakat. "Termasuk layanan yang tepat waktu, selanjutnya dengan seluruh dokter untuk menindaklanjuti permasalahan yang ada," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Plt. Direktur RSUD dr. R. Soedarsono dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO