Jelang Perayaan Paskah, Kapolsek Sedati Gelar Koordinasi Dengan Tokoh Agama Nasrani

Jelang Perayaan Paskah, Kapolsek Sedati Gelar Koordinasi Dengan Tokoh Agama Nasrani Kapolsek Sedati Iptu Agnis J Manurung, Danramil Sedati Kapten Inf. Muh. Nuri, Kanit Intel Polsek Sedati bersama Tokoh Agama Nasrani di wilayah Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Sedati Iptu Agnis J Manurung bersama Danramil Sedati Kapten Inf. Muh. Nuri, dan Kanit Intel Polsek Sedati melaksanakan koordinasi kepada Tokoh Agama Nasrani di wilayah Kecamatan Sedati, Kabupaten , Kamis (1/4). Langkah ini dilakukan jelang perayaan Paskah, agar dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Iptu Agnis menyampaikan imbauan kepada para agar membatasi pengunjung yang hadir dalam perayaan Paskah, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Untuk jemaah yang hadir dibatasi sebanyak 50 persen dari luas ruangan yang ada, serta selalu tertib protokol kesehatan,” pinta Iptu Agnis, Kamis (1/4/2021).

Di sisi lain, dia berpesan agar pada perayaan ini masyarakat bisa menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya. Terlebih baru-baru ini banyak aksi teror.

"Sebaiknya menghindari paham radikalisme dan mendukung upaya bersama dalam mengantisipasi adanya aksi terorisme," tambahnya.

Sementara, Kapten Inf. Muh. Nuri juga berpesan agar para yang gerejanya akan melaksanakan merayakan ibadah Paskah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kami dari TNI-Polri mengharapkan saling berbagi informasi terkait kegiatan dan pelaksanaan Paskah tersebut nantinya. Sehingga terciptanya keamanan dan kedamaian," pesan Kapten Inf. Nuri.(cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO