Sidoarjo Raih Terbaik Pertama Kategori Penilaian Kompetensi BKN Award 2020

Sidoarjo Raih Terbaik Pertama Kategori Penilaian Kompetensi BKN Award 2020 PRESTASI: Bupati Ahmad Muhdlor saat menerima BKN Award 2020, Kamis (1/4/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten meraih penghargaan terbaik pertama kategori III penilaian kompetensi tingkat kabupaten secara nasional dalam ajang Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2020.

Penghargaan 2020 ini diserahkan oleh Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana kepada Bupati Ahmad Muhdlor, di Ruang Hayam Wuruk, Kantor Gubernur Jatim, Kamis (1/4/2021).

Usai menerima penghargaan ini, Bupati Ahmad Muhdlor mengatakan, data-data Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah teraplikasi dengan baik.

"Data-data ASN sudah terdata dengan baik. Zaman sudah berubah, digitalisasi sistem ini sangat diperlukan untuk kemajuan daerah ,” cetus Gus Muhdlor, panggilan karib Bupati Ahmad Muhdlor.

Diketahui, merupakan penghargaan yang diberikan oleh BKN RI kepada instansi pengelola kepegawaian terbaik yang terbagi dalam lima kategori, yaitu perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, penilaian kompetensi, implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, implementasi penilaian kerja, dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana mengatakan dirinya khusus datang ke Surabaya untuk menyerahkan 2020. “Sebetulnya ini sudah diumumkan pada Desember tahun lalu, tapi (penghargaan) baru diberikan sekarang," cetus Bima. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO