Masalah Surat-surat dan Sertifikat Klir, PT Sabrina Laksana Abadi Minta Customer Tak Khawatir

Masalah Surat-surat dan Sertifikat Klir, PT Sabrina Laksana Abadi Minta Customer Tak Khawatir Direktur PT Sabrina Laksana Abadi H. Achmad Miftach Kurniawan menunjukkan surat-surat sah dan sertifikat yang sempat bermasalah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memasuki masa new normal dari pandemi Covid-19, pasar properti di tahun ini diprediksi akan berjalan lebih baik dibanding tahun 2020.

Prediksi ini juga direspons oleh pengembang properti PT Sabrina Laksana Abadi . Developer yang beralamat di Perum Berlian Kencana Sari Blok D22, RT 14 RW 4 Desa Panjunan, Kecamatan Sukodono.

Di era New Normal 2021 ini, tim pemasaran PT Sabrina Laksana Abadi terus memasarkan unit-unit perumahan di beberapa tempat di wilayah .

Direktur PT Sabrina Laksana Abadi H. Achmad Miftach Kurniawan mengatakan keberaniannya untuk lebih ekspansif tahun ini tidak terlepas dari capaian pada 2020. Nilai penjualan yang dicapainya cukup menggembirakan, meski tidak normal seperti sebelum masa pandemi Covid-19.

Gairah peminat unit-unit rumah di beberapa perumahan yang tengah dibangun saat ini, menurutnya lumayan tinggi. Para pembeli lama maupun baru, banyak yakin atau percaya dengan penawaran yang diberikan PT Sabrina.

"Tahun 2021 ini kami menargetkan ada kenaikan penjualan unit-unit hunian di beberapa tempat. Terlebih kelengkapan surat-surat sah seperti sertifikat sudah ada semuanya. Kelanjutan kelengkapan perizinan juga akan segera turun," kata H. Achmad Miftach Kurniawan.

Dia menyebutkan beberapa perumahan di bawah PT Sabrina Laksana Abadi, seperti Perumahan Panjunan Regency Sukodono, Perumahan Banjarsari Asri Buduran, Perumahan Kedungkembar Asri Prambon, dan Perumahan Alam Candi Asri Candi.

"Harganya per unit bervariatif. Mulai seharga Rp 300 juta sampai Rp 700 juta per unit. Hampir semua tipe, alhamdulillah banyak peminatnya. Setelah peminat survei lokasi, langsung mengajukan transaksi dengan sistem kredit in house," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':