Sabtu, 17 April 2021 19:13

Tingkatkan Pelayanan, Kejari Bangkalan Canangkan Zona Integritas WBBM

Rabu, 07 April 2021 16:23 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Tingkatkan Pelayanan, Kejari Bangkalan Canangkan Zona Integritas WBBM
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan Chandra Saptadji lakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Acara pencanangan yang dihadiri oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda Bangkalan tersebut digelar di Kejaksaan Negeri Bangkalan, Rabu (7/4/2021).

Kajari Bangkalan Candra Saptaji mengaku bahwa Pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi sebuah upaya dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan bebas dari korupsi.

"Upaya-upayanya dapat dilakukan dalam perbaikan karakter sumber daya manusianya. Kemudian juga pembenahan dari sarana dan prasarana untuk lebih baik lagi," terangnya.

BACA JUGA : 

Bantuan Rp 1,2 Juta Bisa Cair untuk UMKM Bangkalan, Ini Syaratnya

Temui Banyak Kejanggalan, Kuasa Hukum Bacakades Patenteng Minta P2KD Diambil Alih Pemkab Bangkalan

MGT Tuntut Kejari Bangkalan Transparan Tangani Kasus Korupsi PD Sumber Daya

Pasca Dimediasi, BPI Melunak Soal Tuntutan Pencopotan Kepala DPMPTSP Bangkalan

Oleh sebab itu, dalam mewujudkan hal ini pihaknya mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas mewujudkan pembangunan zona integritas mempertahankan predikat WBK menuju WBBM.

"Dalam kesempatan ini, kami mohon dukungannya agar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan dapat mempertahankan WBK menuju WBBM," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan bahwa pihaknya dalam kesempatan ini mendukung Kejaksaan Negeri Bangkalan menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Pemerintah Kabupaten Bangkalan tentu mendukung dan men-support, mudah-mudahan kejaksaan bisa mempertahankan WBK dan menuju WBBM, sehingga pelayanan di kejaksaan lebih baik lagi," ujarnya. (ida/uzi/zar)

​Mengenang Masa Lalu, Ngabuburit Sambil Bermain Meriam Bambu
Jumat, 16 April 2021 22:03 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa, atau ngabuburit.Salah satunya seperti yang dilakukan bocah di Kota Pasuruan, Jawa Timur. mereka bermain meriam bambu di tanah lapang.Sepert...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 17 April 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Setelah banyak mendapat dukungan dari para tokoh, dokter, dan bahkan jenderal, tampaknya uji fase II Vaksin Nusantara akan lanjut. Tentu di luar BPOM.Apa itu Ilegal? Nah, silakan ikuti tulisan Dahlan Iskan di Disway d...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 17 April 2021 11:15 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...