Wali Kota Eri Cahyadi Sambangi Peserta Vaksinasi Massal di Mal

Wali Kota Eri Cahyadi Sambangi Peserta Vaksinasi Massal di Mal Wali Kota Eri Cahyadi meninjau vaksinasi massal di mal. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan tak biasa saat masyarakat dan pengunjung mal sedang mengikuti proses vaksin massal di Surabaya, Jumat (9/4/2021). Pasalnya, di tengah-tengah kegiatan tersebut, orang nomor satu di yakni Wali Kota Eri Cahyadi tampak melakukan peninjauan.

Eri beserta rombongan langsung menyapa petugas paramedis dari dinas kesehatan yang sedang bertugas melayani antrean peserta vaksin saat itu.

Dalam kunjungannya tersebut, Eri Cahyadi menjelaskan bahwa rencananya vaksin digelar selama tiga hari. Namun ternyata dalam sehari sudah mencapai 1.500 peserta.

"Target kita tiga hari, makin banyak yang divaksin makin bagus. Memasuki bulan puasa nanti vaksin tetap berjalan, karena MUI sudah mengeluarkan peraturan nomor 13 tahun 2021 yang menyebutkan vaksin untuk Covid-19 ini tidak membatalkan puasa," katanya saat bertemu awak media di Surabaya, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu, Promotions dan Public Relation Surabaya Stevana Fevriera menyampaikan pandemi membuat orang takut bepergian seperti ke mal. Namun, sejak adanya vaksin ini membuat masyarakat jadi percaya diri dan mulai berani keluar rumah.

"Harapan saya setelah vaksin, pengunjung nggak takut lagi ke mal, kami juga tetap serukan menjaga protokol kesehatan ketika masuk mal," ujarnya. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO