Manfaatkan Momen Berbuka, Maling di Kota Probolinggo Nekat Embat TV, Videonya Viral

Manfaatkan Momen Berbuka, Maling di Kota Probolinggo Nekat Embat TV, Videonya Viral Aksi pencurian TV di salah satu toko elektronik di Jalan Gatot Subroto Kota Probolinggo terekam kamera CCTV.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Aksi pencurian televisi (TV) di salah satu toko elektronik di Jalan Gatot Subroto, Kota terekam kamera . Peristiwa itu terjadi di saat para karyawan toko itu sedang berbuka puasa.

“Tokonya memang belum sempat ditutup karena semua karyawan sedang berbuka puasa,” ujar Mega Miranda, seorang pelayan toko saat ditemui wartawan, Senin (19/4/2021).

Saat dilihat di kamera tersebut, ada seorang pria sedang mengendap-ngendap di dekat pintu toko. Melihat kondisinya sepi, pria yang memakai baju kuning dan penutup masker itu langsung mengembat satu unit TV tabung.

“Melihat perawakannya itu pelakunya masih muda,” kata Mega Miranda.

Meski peristiwa itu tidak dilaporkan ke polisi oleh pemilik toko, rekaman videonya sempat viral di medsos. “Kita sengaja menyebarkan videonya ke medsos supaya pelakunya beriktikat baik mau mengembalikannya,” ujar karyawan lainnya yang mengaku bernama Diky. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO