Support Klub Kebanggaan, ASN Pemkab Lamongan Kenakan Jersey Persela

Support Klub Kebanggaan, ASN Pemkab Lamongan Kenakan Jersey Persela Bupati Yuhronur Efendi saat berkunjung ke dinas perkim menggunakan jersey Persela. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ada yang berbeda dengan seragam ASN Kabupaten Lamongan pada hari ini, Jumat (23/4/2021). Seluruh ASN tak terkecuali Bupati Yuhronur (), tampak mengenakan jersey/baju/atribut.

Hal tersebut sesuai dengan imbauan kepada seluruh ASN untuk mengenakan jersey sebagai bentuk dukungan kepada klub kebanggaan Kabupaten Lamongan tersebut yang saat ini berulang tahun ke-54.

di sela-sela sidak ke OPD menuturkan, pemakaian jersey pada hari ini tak lain sebagai bentuk support atau dukungan supaya lebih percaya diri, lebih yakin, dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

"Hari Jumat ini sekaligus saya jalan-jalan dan lihat-lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari pada imbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN atau seluruh karyawan/karyawati ini untuk memakai jersey Persela. Ini menunjukkan Persela masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat," tuturnya.

Tak hanya ingin menumbuhkan rasa memiliki terhadap Laskar Joko Tingkir sebagai ikon dan kebanggaan Kabupaten Lamongan, juga berharap imbauan pemakaian jersey Persela tersebut turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan UMKM, khususnya penjual jersey/baju/atribut Persela.

"Imbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut Persela, karena sejak kemarin itu ludes terjual. Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan. Alhamdulillah, laku semua," imbuhnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO