Ketua DPRD Kota Kediri Sambangi Istri Awak KRI Nanggala 402 yang Gugur

Ketua DPRD Kota Kediri Sambangi Istri Awak KRI Nanggala 402 yang Gugur Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto saat menyerahkan bingkisan kepada Sutaji, ayah Endi, istri mendiang Kls. Nav Denny Richi Sambudi. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto Rabu (28/4) kemarin menyambangi Endi (23), istri salah satu awak , Kelasi Satu (Kls) Nav Denny Richi Sambudi, di Jalan Mayor Bismo, Kelurahan Semampir, Kota Kediri.

Kls. Nav Denny Richi Sambudi gugur bersama 52 awak KRI Nanggala lainnya saat sedang latihan di Selat Bali.

Didampingi beberapa Staf DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto mengucapkan rasa belasungkawa kepada Endi yang sedang mengandung 9 bulan itu. Ia juga menyerah sedikit uang dan bingkisan sebagai tanda rasa simpati.

Gus Sunoto menyerahkan bingkisan kepada Sutaji, orang tua Endi, yang sekaligus mertua Kls. Nav Denny Richi Sambudi, disaksikan oleh Endi yang tampak pasrah dengan musibah yang menimpa suaminya itu.

Denny Richi diketahui baru sekitar setahun menikah dengan Endi, atau tepatnya saat lebaran tahun lalu.

Sutaji mengungkapkan, bahwa menantunya baru sekitar 2 minggu tinggal di rumahnya di Kelurahan Semampir, Kota Kediri. Sebelumnya Denny Richi tinggal di rumah orang tuanya di Jombang.

Sebelumnya, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana juga sudah mengunjungi rumah orang tua Serda Lis Edi Wibowo di Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Selasa (27/4/2021).

Serda Lis Edi Wibowo juga salah satu awak . Dalam kunjungannya, Bupati Kediri berjanji akan memberikan beasiswa kepada kedua anak Serda Lis Edi Wibowo sampai ke perguruan tinggi. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO