Kapolrestabes Surabaya Anjangsana ke Rumah Duka Kopda Dirgantara Nugroho Putranto

Kapolrestabes Surabaya Anjangsana ke Rumah Duka Kopda Dirgantara Nugroho Putranto Kombes Pol Johnny Eddizon Isir (dua dari kanan) bersama rombongan menemui keluarga Kopda Dirgantara Nugroho Putranto, salah satu Prajurit TNI AL yang gugur saat latihan perang menggunakan Kapal Selam KRI Nanggala 402.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P., bersama wakapolrestabes dan beberapa pejabat utama melaksanakan anjangsana ke kediaman keluarga prajurit TNI yang gugur dalam tugas di perairan Selat Bali.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir bersama rombongan menemui keluarga Kopda Dirgantara Nugroho Putranto, salah satu Prajurit TNI Angkatan Laut yang gugur saat latihan perang menggunakan Kapal Selam .

Rombongan itu disambut langsung oleh keluarga duka yang berada di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan 4 No. 110 Surabaya, Selasa (4/5/21).

memberi dukungan moril kepada keluarga korban agar lebih kuat dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Ia pun bangga Kota Surabaya punya putra terbaik yang turut bertugas menjaga laut NKRI.

“Mereka adalah patriot sejati, penjaga kedaulatan NKRI,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Menurutnya, prajurit yang ikut dalam latihan perang di kapal selam adalah anggota pilihan yang mempunyai kemampuan dan kapasitas lebih dari yang lain. Kombes Pol Johnny Eddizon Isir bersyukur mempunyai Kopda Dirgantara Nugroho Putranto yang mengemban tugas ini dalam menjaga lautan Nusantara.

“Mereka ini adalah orang-orang pilihan, dari sedikit orang yang terpilih. Dan tentu pemerintah bangga dengan pengabdian mereka,” tandas Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO