Wali Kota Madiun: Mall yang Ramai, dan Bergerombol akan Saya Tutup

Wali Kota Madiun: Mall yang Ramai, dan Bergerombol akan Saya Tutup Forkopimda Kota Madiun saat mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan jelang lebaran tahun 2021 di halaman Mapolres Madiun Kota.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Kota Madiun beserta Pramuka Saka Bhayangkara melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan jelang lebaran di tahun 2021 ini melalui , Rabu (5/5).

Wali Kota Madiun, Maidi memimpin langsung Apel Persiapan ini, bertempat di halaman Mapolres Madiun Kota.

Dalam arahannya, ada beberapa jenis pelanggaran yang akan menjadi perhatian dalam . Di antaranya ialah tindakan kriminalitas baik curas, curat, dan curanmor, hingga pelanggaran protokol kesehatan.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap tindakan kriminalitas, tapi jangan dilupakan pelanggaran protokol Covid-19, ini yang harus ditegakkan," ucap Maidi saat menyampaikan amanah upacara.

Maidi berpesan agar Operasi Ketupat Semeru ini tidak hanya dijadikan agenda tahunan semata, namun benar-benar dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Maidi juga mengingatkan kepada para pengelola mal agar benar-benar menjaga protokol kesehatan. Terutama dalam menghadapi pengunjung yang bergerombol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO