Digelar di Pit-Stop Kopi, Pasar Sore Hadirkan Deretan Produk Gresik dan Beragam Pertunjukan

Digelar di Pit-Stop Kopi, Pasar Sore Hadirkan Deretan Produk Gresik dan Beragam Pertunjukan

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pit-Stop Kopi, Pasar Kecil, dan Gresiknesia berkolaborasi menggelar acara Pasar Sore di Pit-Stop Kopi Jalan Panglima Sudirman No. 95 Kabupaten Gresik mulai dari Jumat, 7 Mei hingga Minggu, 9 Mei 2021 pukul 14.00-20.30 WIB. Acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Market Director Pasar Sore Prasetya Yuda mengatakan, event ini berkonsep penyatuan acara urban, kesenian, kebudayaan, dan perekonomian. Acara ini digagas sebagai upaya untuk memperbanyak ruang temu ideal di Kabupaten Gresik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan upaya mengakomodir semua kebutuhan masyarakat.

“Kami mempertemukan kegiatan yang sifatnya kultural dengan kegiatan ekonomi atau industri kreatif hari ini, yang bisa disebut gaya hidup yang urban,” ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Akan ada beragam acara selama Pasar Sore berlangsung, di antaranya yakni pertunjukan tari, musik, pemutaran film, performing art, kemudian talkshow tentang UMKM, startup, sepak bola dalam gaya, hingga membaca arah kota yang bisa dihadiri oleh masyarakat untuk sekadar berlibur, berdiskusi, berkuliner ria, atau bahkan menambah jaringan.

Selain itu, masyarakat juga bisa membeli beragam kebutuhannya jelang lebaran ini dengan berbelanja di tenant-tenant Pasar Sore, seperti food & beverages, flea market, kios buku, music trade, market label, children activities, home & living, dan farmers market. Produk-produk yang dijual telah melalui proses kurasi tim Pasar Sore dari 53 pendaftar.

Irfan Akbar, Program Director Pasar Sore menambahkan bahwa acara ini diselenggarakan atas kolaborasi dari banyak pihak yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing untuk saling mengisi dan menunjang.

“Datang ke Pasar Sore bisa menjadi bentuk dukungan terhadap UMKM dan pelaku kebudayaan. Selain itu, kita bisa menikmati rekreasi di bulan Ramadan dengan suasana Gresik yang khas,” pungkasnya. (*/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO