Minggu, 20 Juni 2021 20:27

Alumni Smada 90 Pamekasan Bagikan Ratusan Sembako kepada Kaum Duafa

Minggu, 09 Mei 2021 21:16 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Alumni Smada 90 Pamekasan Bagikan Ratusan Sembako kepada Kaum Duafa
Alumni Smada 90 Pamekasan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di halaman Bank Jatim, Jalan Jendral Sudirman No. 5, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pamekasan tahun 1990 kembali berbagi di momen Bulan Suci Ramadan 1442 H. Mereka membagikan 200 bungkus sembako yang digelar di halaman Bank Jatim, Jalan Jenderal Sudirman No. 05 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (09/05/21) sore.

Kegiatan sosial yang merupakan agenda tahunan setiap menginjak Bulan Suci Ramadan ini murni hasil sumbangan para alumni Smada 90 Pamekasan.

Ketua panitia kegiatan, Hj. Titin mengatakan, bantuan sembako dibagikan untuk para kaum duafa dan teman alumni yang kurang mampu.

"Kita ingin berbagi yang lebih bermanfaat, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dan dilanjutkan buka bersama para alumni Smada 90 Pamekasan. Makanya kita salurkan berbentuk sembako, bukan hanya takjil," kata Titin.

BACA JUGA : 

SMAN, 2, 3, dan 4 Pamekasan Mengadakan Studi Tiru Sistem SKS ke Kabupaten Banyuwangi

Berkah Ramadan, Owner CC-Mart Bagikan 1.170 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Pamekasan

Peduli Sesama, Alumni SMPN 1 Pamekasan Angkatan 1987 Bagi-bagi Santunan dan Sembako

Alumni SMPN 1 Pamekasan Poko'en H Berikan Santunan Kepada Anggota yang Kurang Mampu dan Anak Yatim

Karena masih dalam masa pandemi, kegiatan sosial tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19 untuk memutus penyebaran wabah ini.

"Dengan kegiatan sosial ini, kita inginkan para duafa ini ikut merasakan kebahagian dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," tutur bu haji yang baru merayakan ultahnya ini.

Titin yang aktif dalam jumat barokah ini menambahkan, tujuan baksos itu selain ingin berbagi, juga silaturahim. Baik dengan teman-teman alumni, juga dengan masyarakat yang kurang mampu.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh teman-teman alumni Smada 90 yang telah menyukseskan acara tahunan ini," pungkasnya. (yen/ian)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...