RSUD R.A. Basoeni Gedeg Mojokerto Tetap Berikan Pelayanan Prima ke Semua Pasien di Tengah Pandemi

RSUD R.A. Basoeni Gedeg Mojokerto Tetap Berikan Pelayanan Prima ke Semua Pasien di Tengah Pandemi Plt. Direktur RSUD R.A. Basoeni Gedeg Mojokerto dr. Ulum Rokhmat. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meski di tengah pandemi Covid-19, RSUD R.A. Basoeni Gedeg Mojokerto tetap memberikan pelayanan maksimal kepada semua pasien yang berobat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Plt. Direktur RSUD R.A. Basoeni Gedeg Mojokerto dr. Ulum Rokhmat.

Dia mengatakan, di samping memberikan pelayanan yang profesional dan prima kepada pasien, sejauh ini RSUD Gedeg juga tetap memberikan prioritas keselamatan terhadap petugas kesehatan agar terhindar dari penularan penyakit Covid-19.

"Dengan memastikan kelayakan SDM di pelayanan zona Covid-19, pengaturan petugas, memperhatikan standar ruangan/kapasitas hunian/perbaikan tata udara, kecukupan APD, dan membentuk tim pemantauan kesehatan," ujarnya, Senin (10/5/2021).

Dia menjelaskan, dengan menyediakan pelayanan prima di rumah sakit, dapat menjadi salah satu faktor kesembuhan para pasien. "Kami terus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Dengan memberikan pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang diberikan oleh karyawan rumah sakit untuk memenuhi, bahkan melampaui harapan pengguna jasa rumah sakit," jelasnya.

"Di mana harapan ini ditentukan oleh pengalaman masa lalu terhadap jasa atau produk yang pernah digunakan. Kami terus berjuang untuk kesembuhan pasien," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO