Pelayanan Kesehatan di RSUD Mojosari Mojokerto Tetap Maksimal saat Ramadan 1443 H

Pelayanan Kesehatan di RSUD Mojosari Mojokerto Tetap Maksimal saat Ramadan 1443 H Pelayanan di RSUD Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit Umum Daerah Prof Dr Soekandar atau yang biasa dikenal , Kabupaten Mojokerto, tetap memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat saat .

Hal ini disampaikan Direktur , . Menurutnya, seluruh manajemen dan karyawan di lingkungan rumah sakit berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. 

"Pelayanan yang diberikan tetap sama dan tidak ada perbedaan selama Bulan Suci di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto. Pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berobat tetap kita utamakan dan ditangani oleh dokter profesional di bidangnya masing-masing,” katanya, Selasa (5/4/2022).

Selama Ramadan, hanya jam pelayanan yang berbeda. Yakni masuk pukul 08.00 WIB, dan pulang pukul 15.00 WIB (batas akhir administrasi selesai).

Djalu menuturkan, pihaknya memberlakukan sistem piket bagi semua pegawai dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan agar semua pelayanan berjalan maksimal.

"Pelayanan kesehatan yang diberikan tidak pernah mengenal hari libur, baik tanggal merah maupun hari biasa. 'Memberi Lebih dari Diharapkan' merupakan motto yang melekat bagi masyarakat di lingkungan ," tambahnya.

"Kami terus bekerja maksimal, supaya masyarakat tetap menerima keberadaan rumah sakit ini dan menjadikannya sebagai mitra menuju hidup sehat dan kami siap melayani seluruh kebutuhan masyarakat di bidang layanan kesehatan," pungkas Djalu. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO