Hari Pertama Kerja, Wali Kota Surabaya Kunjungi Kantor-kantor OPD

Hari Pertama Kerja, Wali Kota Surabaya Kunjungi Kantor-kantor OPD Kunjungan silaturahim Wali Kota Eri ke beberapa kantor OPD, Senin (17/5/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari pertama kerja setelah libur Lebaran, ber keliling ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Senin (17/5/2021).

Silaturahim dimulai dari ruangan-ruangan yang ada di gedung Balai Kota Surabaya. Kemudian beranjak ke luar balai kota menuju kantor dan ruangan dinas yang ada di sekitar. Dengan jalan kaki, ia keliling dan menyapa setiap kali berpapasan dengan staf di lingkungan .

Setelah dari Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, memasuki Kantor Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Eri langsung menyapa semua staf juga awak media yang sudah standby di situ.

Pada kesempatan itu, Eri mengatakan keliling OPD ini dilakukan karena dirinya ingin membuat seluruh jajarannya merasa satu keluarga. Selain itu, ia juga berharap agar para kepala OPD merasa bahwa pemimpin itu tidak hanya didatangi, tetapi pemimpin itu juga bisa datang atau hadir untuk stafnya.

Simak berita selengkapnya ...