Tanpa Banyak Patwal, Sandiaga Uno Kunjungi Baloga dengan Berlari

Tanpa Banyak Patwal, Sandiaga Uno Kunjungi Baloga dengan Berlari Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi Batu Love Garden didampingi Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Batu Love Garden yang merupakan salah satu Theme Park bagian dari Jawa Timur Park Group, Sabtu (22/5).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung keunikan Batu Love Garden, taman wisata bunga yang baru saja dibuka di . Kedatangan disambut langsung Walikota Batu, Hj. Dra. Dewanti Rumpoko.

juga ikut serta dalam kegiatan penanaman pohon di Batu Love Garden. Beberapa jenis pohon ditanam pada kegiatan penanaman pohon ini, salah satu di antaranya ialah pohon juwet putih yang ditanam Sandiaga di area Tropical Fruit, Batu Love Garden.

Hal yang berbeda dari kunjungan kali ini ialah tidak diantar banyaknya mobil patwal. Sandiaga datang dengan berlari dari Jambuluwuk Resort menuju ke Batu Love Garden yang kurang lebih sekitar 7 km dengan medan yang cukup berat.

"Dengan adanya kunjungan ini, kami Jawa Timur Park Group berharap bisa mendatangkan dampak positif bagi Jawa Timur, khususnya pada aspek pariwisata dan ekonomi. Kami Jawa Timur Park Group juga berharap semoga pariwisata di seluruh Indonesia bisa bersatu padu untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Titik S Aryanto, Manager Marketing JTP Grup. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO