Peroleh 65 Suara, Tri Sandy Apriana Resmi Jabat Ketua Askab PSSI Jember

Peroleh 65 Suara, Tri Sandy Apriana Resmi Jabat Ketua Askab PSSI Jember Logo PSSI. (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tri Sandy Apriana resmi menjabat Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) . Politikus Demokrat itu memperoleh 65 suara. Hal ini diketahui usai dilakukan tahapan Pemilihan Ketua .

"Tahapan Pemilihan Ketua Askab Jember sudah dilaksanakan. Alhamdulillah berjalan lancar semua," ujar Ketua Pemilihan Bambang Siswanto, Senin (24/5/2021).

Bambang menjelaskan, dari total 79 pemilik suara, ada sekitar 70 voters yang hadir dalam acara pemilihan tersebut. Total suara pemilihan yang didapatkan oleh Tri Sandy Apriana sebanyak 65 suara, sedangkan calon ketua lainnya yakni Mochammad Iksan memperoleh 3 suara dan 2 suara tidak sah.

"Ya, tadi ada 70 yang mengembalikan surat dan berhak memilih, sedangkan 9 voters tidak hadir. Sudah ditetapkan pemilihannya bahwa yang menang yakni Tri Sandy Apriana dengan 65 suara," jelasnya.

"Sementara untuk wakil ketua Askab PSSI dan exco aklamasi, jadi tidak ada pemilihan dan yang memilih hanya ketua askab saja," imbuhnya.

Bambang menambahkan, untuk wakil ketua yakni dijabat Feri Anggriawan dan untuk exco ada 5 orang yakni Deni, Tohari, Pur, Zainul, dan Silva. (yud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO