Bantu Penanganan Covid-19, Indosat Raih 4 Penghargaan

Bantu Penanganan Covid-19, Indosat Raih 4 Penghargaan President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo memenangkan 4 penghargaan di Asia Pacific Stevie Awards 2021, yakni 1 Gold, 1 Silver, dan 2 Bronze yang mengakui kepemimpinan Ooredoo atas manajemen inovatif, penanganan Covid-19, produk dan layanan digital terdepan di pasar, serta komitmen terhadap keunggulan jaringan.

President Director and CEO Ooredoo Ahmad Al-Neama dinobatkan sebagai pemenang Gold Stevie untuk kategori manajemen inovatif dalam industri teknologi lebih dari 100 karyawan. juga dinobatkan sebagai pemenang Silver Stevie atas penanganan Covid-19.

"Selama pandemi, kami berinvestasi dalam jaringan 4G berkualitas video untuk memenuhi lonjakan permintaan data dan berfokus pada penyediaan produk digital baru yang memungkinkan pelanggan bisnis dan konsumen tetap terhubung dan beraktivitas, sementara tetap aman di rumah," tandasnya.

Dijelaskan, Ooredoo juga meluncurkan beberapa inisiatif untuk mendukung penanganan Covid-19 nasional, termasuk menjalin kemitraan baru dengan UNDP, penyediaan layanan data gratis ke beberapa universitas di seluruh Indonesia untuk memungkinkan pembelajaran jarak jauh, dan menghadirkan program IDCamp yaitu beasiswa coding terbesar di Indonesia untuk tahun ketiga yang mendukung developer muda Indonesia untuk menguasai keahlian yang dibutuhkan untuk berkompetisi di dunia digital.

Fokus dalam menyediakan produk yang sederhana dan relevan serta keunggulan jaringan juga diakui melalui dua penghargaan Bronze Stevie untuk inovasi dalam produk dan layanan konsumen. Serta inovasi dalam manajemen teknologi, perencanaan, dan implementasi.

Perlu diketahui, Asia Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 negara di kawasan Asia-Pasifik. Pemenang Penghargaan Gold, Silver, dan Bronze Stevie ditentukan berdasarkan nilai rata-rata lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia yang bertindak sebagai juri. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO