Program Mobil Pengantin Mewah Gratis dari ASC Foundation Tuai Pujian

Program Mobil Pengantin Mewah Gratis dari ASC Foundation Tuai Pujian Kedua mempelai saat berpose di dalam mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kedatangan pengantin laki-laki yang naik ASC Foundation beserta rombongan, disambut dengan iringan musik Sholawat Nabi oleh pihak pengantin perempuan di Desa Penompoh, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/6/21).

Warga setempat sempat terkejut saat menyambut tibanya pengantin laki-laki yang menumpangi sedan mewah Toyota Camry terbaru tahun 2021. Saat mengetahui kalau mobil mewah itu merupakan layanan program gratis dari ASC Foundation, warga sangat bersimpati dengan .

"Mobilnya pengantin laki-laki bagus sekali ya, saya acungi jempol buat bersama ASC Foundation. Layanan mobil mewah gratis bagi para pengantin ini benar-benar sangat membantu untuk masyarakat dalam menggelar pesta pernikahannya. Apalagi, semuanya serba grati," kata Yanto, warga Jetis.

Sementara Suharso, orang tua mempelai pria Hanitya Sugiarto dari Desa Baureno Jatirejo Kabupaten Mojokerto yang menikah dengan Septi Nur Khasanah dari Kranggan Kota Mojokerto, mengakui bahwa program gratis ASC Foundation ini sangat merakyat. Sehingga, masyarakat yang tidak mampu untuk menyewa mobil mewah pada saat pernikahan anaknya, sudah tidak perlu khawatir, karena ASC Foundation telah menyediakan layanan secara gratis bagi pengantin baru.

"Luar biasa ini, dengan kesibukannya sebagai Wakil Bupati Mojokerto, masih sempat-sempatnya memikirkan nasib rakyat kecil dengan mendirikan ASC Foundation. Bagi saya, itu terlalu baik, sudah banyak berbagai bantuan yang diberikan secara langsung oleh ASC Foundation kepada warga yang tidak mampu, maupun kepada masyarakat yang mengalami bencana alam," ungkap Suharso.

Sedangkan H Amin sebagai penanggung jawab dan koordinator program gratis ASC Foundation mengatakan akan tetap memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga yang akan memanfaatkan layanan ini.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat memberikan layanan dengan maksimal kepada tiga pasangan pengantin yang menggelar pesta pernikahannya," singkatnyà. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO