Gresik United Siap Naik Liga 2, Gus Yani Tunjuk Gus Allan sebagai CEO dan Subangkit Pelatih

Gresik United Siap Naik Liga 2, Gus Yani Tunjuk Gus Allan sebagai CEO dan Subangkit Pelatih Bupati Gus Yani saat memperkenalkan jajaran manajemen baru GU. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik sekaligus President Klub (GU), Fandi Akhmad Yani (), akhirnya menunjuk Muhammad Allan (Gus Allan), sebagai Direktur PT GU sekaligus CEO GUS. Gus Allan dikenal sebagai pengusaha muda dari Gresik.

Sedangkan untuk menahkodahi kesebelasan GU, menunjuk mantan pemain tim nasional (timnas) dan mantan pelatih Sriwijaya FC Subangkit sebagai pelatih. Ia menyatakan, penunjukan Gus Allan dan Subangkit sebagai bentuk komitmennya untuk memajukan yang menjadi klub kebanggan masyarakat Kabupaten Gresik.

Penunjukan pucuk pimpinan GU itu juga sebagai persiapan menyongsong bergulirnya Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. Klub dengan warna kebesaran kuning itu, punya target naik ke .

Bupati menuturkan, bahwa penunjukkan tersebut, juga setelah melihat ada titik terang dunia bola di tanah air. Baik itu akan digulirkannya Liga 1 maupun dan 3. Maka manajemen GU juga mempersiapkan tim dengan matang karena tahun ini punya target masuk ke .

"Malam ini kita duduk bersama dengan pelatih kepala Subangkit yang dari awal punya komitmen bagaimana memperbaiki tim GU sekaligus sebagai juru racik dalam mengarungi kompetisi Liga 3," ucap bupati usai memperkenalkan Direktur sekaligus CEO PT GUS dan pelatih kepala GU, di Pendopo Bupati Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim, Jumat (11/06/2021).

"Minggu depan seleksi pemain sudah dimulai sebagai persiapan. Untuk teknisnya biar direktur yang baru dan pelatih kepala yang menentukan pemain," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO