Berkunjung ke Polres Tuban, GMNI Beri Kado Perpisahan untuk AKBP Ruruh Wicaksono

Berkunjung ke Polres Tuban, GMNI Beri Kado Perpisahan untuk AKBP Ruruh Wicaksono Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) berkesempatan untuk berkunjung ke Polres Tuban, Senin (14/6/2021).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hubungan baik terjalin antara dengan berbagai elemen masyarakat. Baik dengan instansi pemerintah, tokoh agama, hingga organisasi kemahasiswaan.

Salah satunya, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) berkesempatan untuk berkunjung ke , Senin (14/6/2021).

Menjelang masa akhir kepemimpinan AKBP Ruruh Wicaksono di , pengurus memberikan cendera mata sebagai kado perpisahan yang akan menempati posisi barunya sebagai Kasubbaglekdikbangum Baglekdik Rodalpers SSDM Polri.

"Selama ini GMNI dan telah terjalin komunikasi yang baik. Selain itu, apresiasi kepada pihak keamanan utamanya yang selalu menciptakan suasana aman dan kondusif," ujar Ketua DPC Khusnun Niam kepada BANGSAONLINE.com.

Pria asal Kecamatan Plumpang ini menjelaskan, kedatangannya bersama pengurus untuk bersilaturahmi dengan sebelum kepindahannya di tempat baru. Selain itu, juga untuk menjaga komunikasi antara pengurus GMNI dengan yang silih berganti.

"Walaupun nanti dengan kepengurusan GMNI yang baru, kami berharap komunikasi dengan ini bisa tetap terjaga dan terjalin dengan baik," harap Mahasiswa IAINU Tuban tersebut.

Sementara itu, AKBP Ruruh Wicaksono menyambut baik kedatangan mahasiswa yang tergabung dalam tersebut. Ia berjanji akan menyampaikan kepada penggantinya agar nantinya hubungan yang baik antara dengan mahasiswa bisa tetap terjalin.

"Karena saya sebentar lagi akan meninggalkan , nanti akan kami sampaikan kepada pimpinan yang baru supaya ini bisa estafet, apa yang sudah terjalin dengan baik agar bisa dipertahankan atau mungkin bisa ditingkatkan," tutup Mantan Kapolres Madiun tersebut. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO