TMMD ke-111 Gresik, Wujudkan Infrastruktur untuk Pemerataan Pembangunan​

TMMD ke-111 Gresik, Wujudkan Infrastruktur untuk Pemerataan Pembangunan​

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kabupaten Gresik Tahun 2021 berlangsung di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng. Kegiatan itu dibuka oleh Asisten I Pemprov Jatim Ardo Sahak mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Mandala Bhakti Praja Lt. IV Pemkab Gresik, Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya, Asisten I Pemprov Jatim Ardo Sahak menyatakan bahwa TMMD merupakan wujud bakti TNI kepada masyarakat. "Dalam percepatan dan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Irdam Kodam V Brawijaya Brigjen Arie Subekti mewakili Pangdam V Brawijaya mengingatkan agar seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-111 melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat.

"Seluruh prajurit yang terlibat sebelumnya harus dites swab atau rapid antigen. Mereka setiap hari juga harus melaksanakan protokol kesehatan dan selalu menghindari kerumunan," pesannya.

Dia berharap agar TMMD tahun ini bisa berjalan dan mendapatkan hasil optimal sejalan dengan semangat yang tertuang dalam tema TMMD ke-111 tahun 2021 yakni TMMD wujud sinergi membangun negeri.

"Semoga tema ini dapat menjadi sumber inspirasi, motivasi, dan inovasi bagi semua yang terlibat pada TMMD dalam membantu pemerintah melakukan percepatan pembangunan di segala bidang," harapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO