Terima Bantuan Ribuan Masker, Wali Kota Kediri: Sangat Bermanfaat Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

Terima Bantuan Ribuan Masker, Wali Kota Kediri: Sangat Bermanfaat Mendisiplinkan Protokol Kesehatan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (nomor 2 dari kiri) saat menerima bantuan masker dari BCA Cabang Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 4.000 masker medis tiga lapis bantuan dari Bank Central Asia (BCA) Cabang Kediri diterima langsung oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di depan Command Center Balai Kota Kediri, Rabu (16/6/2021).

Wali Kota Kediri mengatakan, masker tersebut nantinya akan digunakan pada operasi penegakan protokol kesehatan dan diberikan kepada masyarakat yang daerahnya sedang membutuhkan masker.

"Terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh BCA Kediri sebanyak 4.000 masker. Ini nanti Insya Allah akan kita gunakan untuk operasi penegakan protokol di jalan-jalan karena walaupun sekarang ini pada dasarnya masyarakat sudah taat protokol kesehatan, tapi kita melihat masih banyak anak muda yang kadang nongkrong tidak pakai masker atau mungkin bisa untuk membantu warga yang daerahnya butuh dibantu masker," terang Wali Kota Kediri.

Dijelaskan oleh Wali Kota Kediri, meskipun di beberapa kota tren kasus Covid-19 cenderung naik, tidak demikian di Kota Kediri. Hal ini juga berdasarkan grafik dari Jawa Timur di mana angka kasus Covid-19 tercatat rendah.

Simak berita selengkapnya ...