Kamis, 29 Juli 2021 06:41

Kopi Terbaik Nusantara Persembahan Kopi Bara

Minggu, 20 Juni 2021 16:56 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kopi Terbaik Nusantara Persembahan Kopi Bara
Kopi Bara Paket Syariah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Indonesia surganya kopi. Ini bukan anggapan, melainkan kenyataan. Label surga karena dari Sabang sampai Merauke, daerah di Indonesia punya hasil alam berupa kopi. Tiap daerah di Indonesia punya produk kopi dengan ciri khas dan rasa berbeda.

Keanekaragaman kopi Indonesia menginspirasi PT. Ganesha Mandiri Bhakti memproduksi biji kopi terbaik Nusantara. Kopi Bara Signature menjadi produk terpilih PT. Ganesha Mandiri Bhakti untuk menyasar kelas premium.

Kopi Bara Signature memiliki 2 tipe utama yaitu arabika dan robusta. Berikut ini varian Kopi Bara kualitas premium dari daerah penghasil kopi terbaik Nusantara.

Mulai dari Arabika Aceh Gayo, Arabika Aceh Gayo Wine, Arabika Bali Kintamani, Arabika Jambi Kerinci, Arabika Jawa Arjuna, Arabika Sumatra Lintong, Arabika Sumatra Mandheling, Arabika Sumatra Sidikalang, Arabika Torajan Sapan, Kopi Bara Lampung Ulubelu, Robusta Bali Kintamani, serta Robusta Malang Dampit.

BACA JUGA : 

​Indonesia Masuk Lima Besar Produsen Kopi Dunia, Ketua DPD RI Berharap Nasib Petaninya Dipikirkan

Genbi Komisariat IAIN Kediri Latih Petani Kopi Lereng Kelud

Wali Kota Batu Janji Fasilitasi Petani Kopi Ceret Ireng Songgoriti

Kopi Ceret Ireng, Potensi Terpendam di Lembah Songgoriti Kota Batu

Varian biji kopi terbaik Nusantara dari Kopi Bara tersedia dalam kemasan 200 gram dan 1 kilogram. Penikmat kopi premium ini bisa memesan dalam bentuk biji atau bubuk. Proses pengubahan dari biji kopi menjadi bubuk dilakukan menggunakan mesin kopi berstandar internasional.

Penggilingan kopi dilakukan barista dan tim pengolah bersertifikasi, untuk menghasilkan kopi terbaik Nusantara. Kopi Bara Signature juga punya edisi tematis Cerita Rakyat. Tema Cerita Rakyat dipilih sebagai apresiasi Kopi Bara pada legenda Indonesia yang sarat inspirasi dan motivasi.

Kopi Bara melabeli edisi tematis ini dengan nama Kopi Bara House Blend Edisi Cerita Rakyat. Ada 5 cerita rakyat yang diangkat Kopi Bara menjadi edisi tematis. Cerita Candi Prambanan (Roro Jongrang), Cindelaras, Danau Toba, Jaka Tarub, Sangkuriang.

(Kopi Bara All Product Signature)

Semua varian Kopi Bara premium ini tersedia pada online marketplace Kopi Bara Official di Bukalapak, JD.id, Shopee, Tokopedia. Tim Kopi Bara siap menerima pesanan, dan mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia.

Kopi Bara juga membuka layanan hotline di 0853 7252 5758. Customer service Kopi Bara siap menjawab, menjelaskan, termasuk menginfokan promo untuk penikmat kopi. Follow juga Instagram Kopi Bara di @kopibaraofficial. Profil tentang kafe yang menggunakan Kopi Bara juga bisa disaksikan di Youtube Cerita Kopi dari Kopi Bara Official. Artikel dan tulisan tentang kopi juga bisa disimak di kopibara.id.

Saluran media yang dimiliki Kopi Bara ini bertujuan mendekatkan Sobat Bara (sebutan untuk penikmat Kopi Bara). Kekayaan kopi Nusantara perlu dikembangkan tidak hanya secara bisnis, melainkan idealisme untuk mengenalkan, memasarkan, dan menjadikan kopi sebagai raja di negeri sendiri. Terimalah salam kami, Semangat Bara Untuk Nusantara. (adv/yep/ian) 

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...