Keluhkan Jalan Rusak, Belasan LSM Datangi DPRD Pasuruan

Keluhkan Jalan Rusak, Belasan LSM Datangi DPRD Pasuruan Belasan pegiat dari beberapa LSM mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan untuk menggelar hearing dengan Komisi III serta beberapa OPD terkait, Kamis (24/6/2021). (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Belasan pegiat dari beberapa LSM mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan untuk menggelar hearing dengan Komisi III serta beberapa OPD terkait, Kamis (24/6/2021).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan persoalan kerusakan jalan kabupaten di ruas Puntir-Martopura Kecamatan Purwosari akibat dilalui kendaraan pengangkut material bertonase besar.

Dalam rapat kerja tersebut, juga diundang perwakilan dari beberapa perusahaan tambang di sekitar, lantaran kerusakan jalan tersebut diduga akibat dilalui kendaraan berat pengangkut material tambang dan pemecah batu. Mereka diminta ikut berpartisipasi dalam pembenahan jalan.

Ketua LSM Gaib (Gerakan Anak Indonesia Bersatu) Habib Yusuf meminta kepada Komisi III untuk mendesak perusahaan tambang dan pemecah batu untuk ikut berpartisipasi dalam perbaikan Jalan Puntir. Pasalnya, kerusakan jalan kelas II tersebut disebabkan armada mereka yang mengakut material tambang.

Simak berita selengkapnya ...