Percepatan Vaksinasi, Pemkab Tuban Targetkan 9.000 Vaksin Per Hari

Percepatan Vaksinasi, Pemkab Tuban Targetkan 9.000 Vaksin Per Hari Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat meninjau vaksinasi Covid-19 massal untuk lansia di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, Jumat (25/6/2021).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pekab) Tuban canangkan vaksinasi massal sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

"Untuk percepatan vaksinasi khususnya Kabupaten Tuban, target per harinya 9.000 vaksin," ungkap Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat meninjau vaksinasi Covid-19 massal untuk lansia di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, Jumat (25/6/2021).

Lindra -sapaannya- menyampaikan, proses penyaluran vaksin dalam program percepatan vaksinasi sedang dalam kajian bersama jajaran polres dan kodim.

Sementara saat meninjau vaksinasi, Bupati Lindra sempat berdialog dengan tenaga medis yang bertugas dan masyarakat yang menjalani vaksinasi.

"Yang penting saat ini, kita berusaha agar kegiatan masyarakat tetap dapat dilakukan, tetapi harus tetap menjaga protokol kesehatan," jelasnya.

Lindra berharap seluruh masyarakat Kabupaten Tuban bersedia mengikuti vaksin. "Yakinlah vaksinasi ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh melawan virus Corona sehingga ketika berkegiatan lebih terjaga," ujarnya.

"Tidak usah khawatir untuk melakukan vaksinasi karena sudah aman dan halal. Vaksinasi juga menjadi ikhtiar kita bersama untuk menjaga diri sendiri maupun orang-orang yang kita sayangi di sekitar kita," katan Lindra.

Simak berita selengkapnya ...