Tak Muluk-muluk, Partai Gerindra Kota Probolinggo Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024

Tak Muluk-muluk, Partai Gerindra Kota Probolinggo Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024 Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, dr. Aminudin saat mengikuti acara virtual pengukuhan Ketua DPD Jawa Timur, Anwar Sadad kepada wartawan, Minggu (27/6/2021).

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Jika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Probolinggo memiliki target sebanyak 9 kursi pada mendatang, berbeda dengan Partai Gerindra. Partai pimpinan Prabowo Subianto ini tidak muluk-muluk menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita bicara yang riil saja. Partai Gerindra punya target sebanyak 5 kursi,” tandas Ketua DPC Partai , dr. Aminudin usai mengikuti acara virtual pengukuhan Ketua DPD Jawa Timur, Anwar Sadad kepada wartawan, Minggu (27/6/2021).

Menurut dia, untuk mendapatkan target kursi tersebut, Partai Gerindra memiliki strategi internal. Salah satunya dengan menggelar konsolidasi pengurus hingga ke tingkat ranting. “Itu sudah kita lakukan,” ujar Aminudin yang juga anggota DPRD Kota Probolinggo itu.

Selain melakukan kegiatan konsulidasi di tingkat internal, kegiatan partai akan lebih dimaksimalkan. Seperti program Kesehatan Indonesia Raya (Kesiara) yang hingga kini terus berjalan. “Seperti program sunatan gratis,” katanya.

Aminudin mengaku optimis jika partainya akan mendapatkan 5 kursi pada pileg mendatang. Karena partai tidak hanya terus gencar melakukan konsolidasi, tetapi juga memaksimalkan ormas-ormas sayap partai untuk turba ke masyarakat. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO