Tertabrak Kereta Api Malabar, Pedagang Asal Mojo Kediri Tewas Mengenaskan, Terseret 200 Meter

Tertabrak Kereta Api Malabar, Pedagang Asal Mojo Kediri Tewas Mengenaskan, Terseret 200 Meter Petugas saat mengevakuasi korban ke rumah sakit. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api di jalur perlintasan kereta api Dusun Krajan, Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Minggu (4/7/2021) malam.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, korban yang tertabrak Kereta Api Malabar itu diketahui identitasnya bernama Khabib Sholeh (35), pedagang asal Dusun Setonorejo, Desa Tambibendo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

"Menerima laporan ada orang tertabrak kereta api kami langsung menuju ke lokasi kejadian," ucap Aiptu Anwar, Senin (5/7/2021).

Menurut Anwar, awalnya Kereta Api Malabar melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat melintas di perlintasan rel kereta api di lokasi kejadian, kereta api menabrak korban.

Masinis KA Malabar sempat berhenti untuk melakukan pengecekan dan melapor ke petugas stasiun kereta api setempat. "Korban saat ditemukan kondisi tubuh sudah tidak utuh. Korban terseret kereta api sekitar 200 meter," tutur Aiptu Anwar.

"Jenazah korban kami bawa ke rumah sakit. Petugas identifikasi Polres Kediri juga datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi korban," tukasnya. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO