Selama PPKM Darurat, Pelindo III Jamin Kelancaran Arus Logistik

Selama PPKM Darurat, Pelindo III Jamin Kelancaran Arus Logistik Pelindo III siap menjamin kelancaran arus logistik yang melalui pelabuhan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) mendukung penuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan pemerintah.

Hal itu diwujudkan dalam pengaturan kegiatan operasional agar tetap berjalan untuk menjamin kelancaran arus logistik yang melalui pelabuhan.

VP Corporate Communication Pelindo III, Suryo Khasabu mengatakan, pelabuhan merupakan sektor kritikal yang bidang usahanya berkaitan dengan logistik. Dalam masa PPKM Darurat, pelabuhan tetap beroperasi sebagaimana biasanya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Perseroan menjamin seluruh pengguna jasa akan tetap memperoleh pelayanan jasa kepelabuhanan sesuai kebutuhan masing-masing.

“Pelabuhan di lingkungan Pelindo III tetap beroperasi untuk menjamin kelancaran arus logistic. Tentunya tetap mengedepankan prokes untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya, Rabu (8/7).

Pelindo III juga memberlakukan bekerja dari rumah atau WFH bagi sebagian karyawan yang membidangi administrasi. Sementara bagi para petugas operasional, dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum bekerja. Dengan metode tersebut hanya karyawan yang memenuhi kriteria kesehatan yang dapat bekerja.

Simak berita selengkapnya ...