Pemkot Surabaya Targetkan 20 Ribu Anak Peroleh Vaksin

Pemkot Surabaya Targetkan 20 Ribu Anak Peroleh Vaksin Wali Kota Eri Cahyadi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi untuk masyarakat Kota Surabaya terus digenjot oleh pemkot setempat. Hal ini dilakukan agar herd immunity atau kekebalan kelompok warga Kota Surabaya cepat tercapai. Terbaru, Pemkot Surabaya berencana melakukan vaksinasi terhadap anak-anak berusia 12-17 tahun.

Vaksinasi ini bakal mulai dilaksanakan pada Sabtu (10/7/2021) di Polrestabes Surabaya. Selanjutnya pada hari Minggu (11/7/2021) akan digelar di Gelora 10 November. “Besok (Sabtu) sudah mulai di Polrestabes. Rencana hari minggu akan diselenggarakan vaksinasi di Gelora 10 Nopember,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Jumat (9/7/2021).

Adapun untuk bisa mengikuti vaksinasi, anak-anak hanya perlu membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Anak Indonesia (KAI). Lalu langsung mengisi formulir pendaftaran vaksin yang tersedia di masing-masing lokasi vaksinasi.

Sementara itu, Supomo, Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya menargetkan vaksinasi ini bisa menyasar 20 ribu anak selama dua hari besok, Sabtu (10/7) dan Minggu (11/7).

Simak berita selengkapnya ...