Razia PPKM Darurat di Cerme, Puluhan Pengunjung Kafe dan Warkop Disanksi Push Up

Razia PPKM Darurat di Cerme, Puluhan Pengunjung Kafe dan Warkop Disanksi Push Up Para pengunjung kafe dan warkop di wilayah Kecamatan Cerme dihukum push up karena melanggar ketentuan jam malam selama penerapan PPKM Darurat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim gabungan di Kabupaten Gresik kembali melakukan razia terhadap pengunjung kafe dan warung kopi di wilayah Kecamatan Cerme yang melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Razia ini dilakukan Jumat (9/7) malam.

Hasil razia, petugas gabungan mengamankan puluhan pengunjung kafe maupun warkop karena melanggar jam malam. Mereka disanksi push up.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan, pihaknya meningkatkan intensitas razia cafe dan warung selama masa PPKM darurat 3-20 Juli 2021. "Razia dilakukan Pemkab Gresik bersama tim gabungan dari insntasi vertikal mulai polres, kodim, kejaksaan, dan pengadilan," ucap Gus Yani, sapaan Bupati Gresik kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/7/2021).

Ia mengimbau masyarakat mematuhi ketentuan PPKM untuk mencegah sebaran Covid-19. Gus Yani juga mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 agar segera mendaftarkan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

"Meski sudah vaksin kami mengimbau kepada warga Kabupaten Gresik agar tetap menegakkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Semoga pandemi covid cepat usai, sehingga kami semua kembali bisa hidup normal," harapnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO