Bupati Muhdlor Apresiasi Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Bupati Muhdlor Apresiasi Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia Gelar Vaksinasi Gotong Royong Bupati Muhdlor meninjau Vaksinasi Gotong Royong yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Kamis (15/7/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang menggelar Vaksinasi Gotong Royong. Itu disampaikan saat Bupati Muhdlor meninjau Vaksinasi Gotong Royong yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, di area perusahaan di Desa Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik, Kamis (15/7/2021).

Bupati Muhdlor menyatakan rasa terima kasihnya kepada PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia yang telah menjadi pionir dari perusahaan-perusahaan di Sidoarjo dalam pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong.

"Vaksinasi Gotong Royong merupakan bentuk dukungan dari program presiden 1 juta vaksin per hari," cetusnya.

Kata Bupati Muhdlor, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung akan bisa diatasi apabila seluruh pihak bekerja sama melakukan gerakan untuk mengatasi pandemi tersebut. Salah satunya melalui upaya vaksinasi.

"PT Tjiwi Kimia mengawali pemikiran bahwa pandemi ini bukan hanya menjadi tugas pemerintah dan hal ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain di Sidoarjo," tandas Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor.

Simak berita selengkapnya ...