Bupati Muhdlor Apresiasi Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Bupati Muhdlor Apresiasi Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia Gelar Vaksinasi Gotong Royong Bupati Muhdlor meninjau Vaksinasi Gotong Royong yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Kamis (15/7/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Muhdlor memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang menggelar . Itu disampaikan saat Bupati Muhdlor meninjau yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, di area perusahaan di Desa Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik, Kamis (15/7/2021).

Bupati Muhdlor menyatakan rasa terima kasihnya kepada PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia yang telah menjadi pionir dari perusahaan-perusahaan di Sidoarjo dalam pelaksanaan .

" merupakan bentuk dukungan dari program presiden 1 juta vaksin per hari," cetusnya.

Kata Bupati Muhdlor, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung akan bisa diatasi apabila seluruh pihak bekerja sama melakukan gerakan untuk mengatasi pandemi tersebut. Salah satunya melalui upaya vaksinasi.

" mengawali pemikiran bahwa pandemi ini bukan hanya menjadi tugas pemerintah dan hal ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain di Sidoarjo," tandas Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor.

Sementara itu, Mill Head PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk Albert Susilo mengatakan, melalui pihaknya akan memberikan vaksin kepada seluruh karyawan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam ikut serta menyukseskan program vaksinasi nasional.

"Ada sekitar 5.300 karyawan yang akan menjalani vaksin, dan rencananya akan berlanjut pada pemberian vaksin kepada keluarga karyawan dan masyarakat," ungkap Albert Susilo.

Menurut Albert, pihaknya sadar perusahaan berada di tengah masyarakat dan pemerintahan sehingga perusahaan perlu ikut serta berpartisipasi secara aktif menyukseskan program pemerintah.

Ditegaskan Albert, melalui , diharapkan kesehatan seluruh karyawan dan masyarakat akan bisa tercapai. Dengan demikian produksi akan lancar dan efisien sehingga produksi yang dipasarkan tingkat nasional dan internasional akan lebih baik. (sta/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO